Sukses


Jose Mourinho Tersanjung Diincar Inter Milan

Milan - Jose Mourinho merasa tersanjung Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan menginginkan jasanya. Bagi Mourinho, itu berarti dia telah berbuat positif di dua mantan klubnya tersebut.

"Ketika manajer atau pemain kembali ke klub, itu berarti mereka meninggalkan sesuatu yang positif di sana. Itulah yang saya rasakan ketika saya kembali ke Chelsea," ujar Mourinho seperti dilansir Football Italia

Seperti diketahui, Mourinho baru saja dipecat oleh Manchester United pada pekan kedua Desember lalu. Perannya sebagai manajer lalu digantikan sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim.

Alhasil, Mourinho saat ini sedang menjadi pengangguran. Namun ia disebut tengah didekati dua klub yang pernah memakai jasanya, Inter Milan dan Real Madrid.

"Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kemabli ke klub, itu sebuah penghargaan. Jika Anda diminta kembali, itu karena mereka tahu nilai Anda," ujar Mourinho.

Mourinho pernah melatih Inter Milan selama dua musim dan mempersembahkan treble winners bagi klub berjuluk Nerazzuri tersebut. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid dan melatih di sana selama tiga musim.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Ingin Introspeksi

Lebih lanjut, Mourinho mengaku masih menikmati masa menganggurnya usai dipecat MU. Manajer asal Portugal ini mengatakan, masa menganggur membuatnya punya waktu untuk introspeksi.

"Sekarang saya punya waktu untuk bersantai, menunggu, dan punya wkatu mengkritik diri saya dan menganalisa semua yang telah saya lalui dalam beberapa tahun terakhir," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Koleksi Trofi Jose Mourinho di Inter Milan dan Real Madrid

Inter Milan (2 Juni 2008 - 28 Mei 2010)

Serie A: 2

Coppa Italia: 1

Piala Super Italia: 1

Liga Champions: 1

Real Madrid (31 Mei 2010 - 1 Juni 2013)

La Liga Spanyol: 1

Copa del Rey: 1

Piala Super Spanyol: 1

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer