Sukses


Edinson Cavani Cemas Energi Baru Manchester United di Bawah Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani mulai mengkhawatirkan energi baru Manchester United yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak Jose Mourinho dipecat, Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun bersama Solskjaer.

Catatan tersebut membuat Cavani ketar-ketir. Pasalnya, PSG akan menghadapi Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.

"Kami tahu Manchester United telah melewati periode yang negatif. Perubahan pelatih membawa perubahan energi juga untuk mereka. Sekarang, MU mulai mendapatkan hasil-hasil yang positif," ucap Cavani, seperti dikutip dari Four Four Two.

Kendati demikian, striker asal Uruguay tersebut enggan memikirkan kekuatan Setan Merah lebih dalam. Cavani lebih memikirkan kondisi tim untuk menghadapi Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Ketimbang memikirkan Manchester United, kami harus memikirkan diri sendiri dan bukan tim-tim yang lain," kata Cavani menegaskan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pikiran Cavani

Striker berusia 31 tahun tersebut melanjutkan, fokus dengan kekuatan timnya. Dia juga meminta rekan-rekannya menjaga kondisi agar terhindar dari cedera.

"Kami harus memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim, tahu kualitas dan kesalahan kami untuk siap di pertandingan berikutnya, dengan cara yang terbaik dan paling tepat," ujar Cavani.

Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions:

13 Februari 2019

Manchester United Vs PSG

7 Maret 20019

PSG Vs Manchester United

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer