Sukses


Neymar Hampir Dipastikan Absen Perkuat PSG Hadapi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang bagi PSG. Juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan tidak bisa menggunakan tenaga Neymar Jr. pada dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions nanti.

PSG menjalani misi sulit untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Mereka harus berhadapan dengan wakil Inggris, Manchester United, yang sudah mengoleksi tiga gelar juara pentas tertingi Eropa.

Namun baru-baru ini mereka mendapatkan pukulan yang telak. Pemain utama mereka, Neymar mendapatkan cedera pada bagian metatarsal kakinya pada pertandingan melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France yang lalu.

Beredar kabar bahwa Neymar masih berpeluang untuk tampil di babak 16 besar nanti. Namun menurut laporan yang dikeluarkan Sportsmole, pemain Timnas Brasil itu dipastikan tidak bisa bermain pada laga tersebut.

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami oleh Neymar itu merupakan sebuah cedera yang parah.

Hal ini dikarenakan bagian cedera itu merupakan cedera yang ia alami tahun lalu, di mana ia menghabiskan sekitar empat bulan di ruang perawatan PSG untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan pertama, kondisi cedera Neymar itu sangat parah dan ia diperkirakan akan mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera tersebut. MenurutĀ 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Paling Cepat Pulih 2 Bulan

Meski disebut akan absen hingga akhir musim nanti, Neymar disebut berpeluang untuk pulih lebih cepat.

Ia kabarnya akan menjalankan operasi untuk menyembuhkan cedera ini. Dengan operasi ini, Neymar diperkirakan hanya akan absen selama dua bulan saja dari tim utama PSG.

Namun dengan opsi inipun, Neymar dipastikan tidak bisa tampil melawan Manchester United, karena pertandingan PSG melawan MU dijadwalkan digelar pada tanggal 12 Februari 2019 di Old Trafford dan 6 Maret 2019 di Parc Des Princes.

Sumber: Bola.net

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer