Sukses


PSG Sebut Neymar Menepi 10 Pekan, Pasti Absen Hadapi Manchester United

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, dipastikan menepi selama 10 pekan akibat cedera patah metatarsal. Pemain Timnas Brasil itu dipastikan absen saat timnya menghadapi Manchester United pada fase 16 besar Liga Champions 2018-2019. 

Neymar mengalami cedera itu ketika PSG menang 2-0 atas Strasbourg di Piala Prancis, pada 23 Januari. PSG mengatakan memilih opsi perawatan konservatif untuk memulihkan cedera Neymar.  

PSG akan melawat ke markas MU di Old Trafford pada 12 Februari, sedangkan leg kedua di kandang sendiri pada 6 Maret. Neymar dipastikan absen karena masih menjalani proses pemulihan.  

"Paris St-Germain berkumpul dengan sekelompok ahli medis terkenal di dunia di Ooredoo Training Center untuk melakukan tinjauan menyeluruh terhadap cedera pada kaki kanan Neymar Jr," kata PSG dalam pernyataan resmi, seperti dilansir BBC

"Setelah analisis terperinci oleh para spesialis, dicapai kesepakatan mengenai perawatan konservatif cedera Neymar Jr. pada metatarsal kanan kelima." 

PSG menyatakan Neymar menyetujui keputusan itu. Sang pemain diperkirakan baru bisa kembali ke lapangan setelah 10 pekan. 

"Paris Saint-Germain memberikan dukungan terkuat dan dorongan kepada Neymar untuk mengatasi cedera itu, dengan keberanian dan determinasi yang selalu ditunjukkannya," kata PSG. 

 

Video Populer

Foto Populer