Sukses


Edinson Cavani Terancam Absen Saat PSG Jumpa Manchester United

Bola.com, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, merasa yakin kalau Edinson Cavani mengalami cedera yang cukup parah dan akan absen pada laga melawan Manchester United. Cavani mendapatkan cedera tersebut ketika membela PSG dalam laga melawan Bordeaux.

"Kami tidak mendapat kabar positif hari ini. Cavani masih menjalani pemeriksaan di fasilitas klub," ujar Tuchel.

"Saya tidak yakin kalau ia bisa tampil pada laga melawan Manchester United."

"Namun, saya masih ingin menunggu untuk mendapatkan kabar bagus. Tetapi, sejauh yang saya lihat, peluang Cavani untuk tampil sangat kecil."

"Saya sangat khawatir dengan kondisi ini. Kami kehilangan beberapa pemain kunci. Apalagi, kami menghadapi Liga Champions."

"PSG membutuhkan pemain-pemain pilarnya untuk kompetisi tersebut. Jujur saya merasa dalam tekanan karena masalah cedera pemain," ungkap Tuchel.

Edinson Cavani merupakan andalan utama di lini depan PSG. Cavani sudah mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang 17 gol pada Ligue 1 2018-19.

2 dari 2 halaman

PSG Terancam

Cedera yang dialami Cavani mengancam peluang PSG di Liga Champions. Sebelumnya, Neymar juga mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Manchester United.

Kini, harapan Tuchel hanya kepada Kylian Mbappe. Bintang muda PSG tersebut diharapkan bisa mengangkat semangat tim saat Neymar dan Cavani cedera.

Tuchel juga masih memiliki Eric Maxim Choupo-Moting untuk mengisi lini depan Les Parisiens.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Juventus, Strategi Pembelian Gratis Memberi Prestasi

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer