Sukses


Solskjaer: Manchester United Tak Sabar Hadapi PSG

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Paris Saint-Germain adalah lawan yang sulit. Meski begitu, Solskjaer menyebut MU tak sabar melakoni duel kontra PSG.

"Paris Saint-Germain adalah salah satu (undian) terberat yang bisa Anda dapatkan, tetapi laga yang kami tunggu-tunggu. Tiga penyerang mereka (Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe) mungkin adalah tiga pemain depan terbaik di luar Manchester," kata Solskjaer.

"Mereka memiliki pemain top, top di setiap posisi: empat di belakang, tiga di lini tengah, tiga di depan, dan semuanya adalah pemain yang fantastis," lanjutnya.

Manchester United akan menjamu Les Parisiens di Old Trafford dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2/2019). Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran MU yang bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, pada 6 Maret 2019.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, skuat Setan Merah diunggulkan meraih kemenangan. Bukan hanya mendapat dukungan dari puluhan ribu suporternya yang memadati Old Trafford, MU juga sedang dalam performa terbaik.

Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer pada 19 Desember 2018, Manchester United belum menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir. The Red Devils mampu merengkuh 10 kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 laga tersebut.

Namun, Solskjaer mengingatkan anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Paris Saint-Germain. Apalagi, PSG diasuh pelatih berpengalaman, yakni Thomas Tuchel.

"Tuchel sangat bagus secara taktik. Dia bisa menerapkan formasi 3-4-3 atau dia bisa bermain dengan 4-4-2 atau 4-3-3. Jadi kami tidak bisa menyiapkan taktik khusus apa pun," paparnya.

"Manchester United harus berkonsentrasi pada diri sendiri, untuk memainkan sepak bola kami. Jika kami melakukan itu, saya menilai bisa memberi mereka pertarungan yang bagus," lanjut Solskjaer.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer