Sukses


Jadwal Liga Champions: Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid

Bola.com - Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar dan mempertandingkan enam pertandingan leg pertama. Dua pertandingan tersisa, satu di antaranya adalah Juventus melawan Atletico Madrid.

Laga antara Juventus dan Atletico Madrid diprediksi akan berjalan sengit. Hal itu dikarenakan kekuatan seimbang yang dimiliki kedua kubu.

Atletico Madrid menjadi kuda hitam pada beberapa musim terakhir Liga Champions. Los Colchoneros meyakinkan dengan kekuatan mental, mereka mampu melangkah jauh di Liga Champions.

Tetapi, sorotan utama dari laga tersebut akan tertuju kepada Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu akan kembali ke kota Madrid, di mana menghabiskan sembilan tahun kariernya di kota tersebut.

Ronaldo sangat mengetahui tekanan yang akan didapat ketika menyambangi Wanda Metropolitano, markas dari Atletico Madrid. Karena itu, ia menjadi harapan utama Juventus untuk mencuri hasil positif di laga tersebut.

Sementara itu, satu laga lainnya adalah antara Manchester City dan Schalke. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, memiliki pengalaman menghadapi Schalke dari waktunya ketika menangani Bayern Munchen.

Secara kualitas tim, Manchester City jelas unggul. Namun, Guardiola memahami kualitas dan potensi yang dimiliki oleh klub-klub asal Jerman.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Schalke 04 Vs Manchester City

Veltins Arena, Gelsenkirchen, Kamis 21/2/2019 pkl 03.00 WIB

Atletico Madrid Vs Juventus

Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis 21/2/2019 pkl. 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer