Sukses


Neymar Kembali Bicarakan Kans ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, saat ini mengaku masih menikmati kehidupannya yang nyaman di Prancis. Namun, ia berujar tak menutup sepenuhnya kemungkinan hijrah ke Real Madrid pada suatu saat nanti.

Ini adalah musim kedua Neymar di PSG. Ia diboyong dari Barcelona pada 2017. Neymar ditebus Les Parisiens sebesar 222 juta euro, yang membuatnya jadi pemain termahal di dunia.

Neymar telah mengantongi 48 gol dari 53 pertandingan Ligue 1, dan ia juga turut berkontribusi atas keberhasilan PSG meraih gelar domestik pada musim lalu. Meski, jelang akhir musim, ia harus absen lama lantaran mengalami cedera.

Gelar Liga Champions mungkin bisa menyusul. Bisa dibilang, pemain berumur 27 tahun itu sedang menjalani masa-masa terbaik setelah pamornya di Barcelona kalah terang oleh Lionel Messi.

Tetapi, serangkaian rumor menyebutkan ia akan pindah dari Paris dalam waktu dekat, diyakini pada musim panas 2019. Real Madrid disebut-sebut sangat tertarik dengannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Saat diwawancarai  Globo, Neymar mengakui ia masih merasa betah dengan kehidupan yang ia jalani di Paris. Namun, seandainya ada peluang untuk hengkang ke Madrid suatu hari nanti, ia mungkin tidak akan menolaknya.

"Real adalah salah satu klub terbesar di dunia. Semua orang yang diikuti Real Madrid akan merasa tertarik untuk bermain di sana. Saya senang di Paris, tapi tak ada yang tahu soal masa depan. Bukan berarti saya berkata saya akan bermain di Real Madrid," tutur Neymar.

 

2 dari 2 halaman

Cita-cita Terwujud

Neymar sudah menuntaskan satu di antaranya cita-citanya dalam dunia sepak bola, yakni bermain untuk Barcelona sehingga bisa bermain dengan Real Madrid atau tidak, ia tidak ambil pusing.

"Semuanya tahu mimpi yang saya punya telah tercapai. Barcelona selalu menjadi impian saya, sesuatu yang selalu saya utarakan sejak kecil. Saya berhasil mencapai itu, jadi mimpi saya telah terpenuhi," tegasnya.

Pada wawancara yang sama, Neymar juga sempat menceritakan kedekatannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia berujar pemain Messi telah menolongnya dalam masa-masa adaptasi di Barcelona dulu.

Sumber: Bola.net

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer