Sukses


Unggul 3 Gol, Manajer Tottenham Hotspur Tetap Merasa Khawatir

Bola.com, Dortmund - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak puas dengan pengaturan jadwal Premier League. Menurutnya, jadwal tersebut telah merugikan Tottenham Hotspur yang akan bertanding di Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

"Saya merasa kalau kami membutuhkan bantuan dari FA, kami butuh bantuan dari Premier League, saya tak mengerti dengan keputusan tersebut," ujar Pochettino.

"Kami tidak tahu apakah kami juga salah dalam situasi tersebut. Karena stadion kami tak kunjung selesai dan untuk kepentingan hak siar jadi pertandingan kami tetap dilaksanakan hari Sabtu, sedangkan Bundesliga bisa menggeser pertandingan Dortmund menjadi hari Jumat."

"Contoh yang sama juga terjadi kepada Rennes. Ligue 1 membatalkan pertandingan mereka pada akhir pekan agar bisa bersiap menghadapi Arsenal di Liga Europa."

"Asosiasi sepak bola mereka lebih mendukung klub untuk bisa memberikan performa terbaik di kompetisi Eropa."

"Saya ingin memiliki waktu persiapan yang sama dengan lawan. Kami berada dalam posisi yang dirugikan," ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur menjalani laga melawan Arsenal pada Sabtu pekan lalu. Saat itu, The Lilywhites bermain imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, Borussia Dortmund menjalani laga pekan kemarin pada hari Jumat. Pada laga tersebut, Dortmund tumbang oleh Augsburg.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Signal Iduna Park pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. The Lilywhites memiliki modal penting setelah menang 3-0 pada pertemuan pertama.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer