Sukses


Petinggi Juventus Berambisi Besar Datangkan Pep Guardiola?

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan jadi pelatih impian petinggi Juventus. Prestasi Guardiola menjadi alasan Juventus ingin merekrutnya.

Menurut Sport Mediaset, Guardiola adalah nama terbaru yang dipertimbangkan Juventus sebagai calon pelatih. Pasalnya, Max Allegri tampaknya semakin tidak mungkin memimpin klub musim depan.

Situs web ini menyebut akan sulit menggoda Guardiola datang ke Juventus. Tapi, mereka percaya apa pun dapat berubah kapan saja.

Apalagi, Juventus juga melihat peran sang agen, Pere di Turin. Ini menunjukkan jalur komunikasi sudah dibuka antara Guardiola dan Nyonya Tua.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Prestasi

Juventus pantas ingin mendapatkan Guardiola. Prestasinya di sejumlah kompetisi cukup cemerlang.

Pelatih berusia 48 tahun ini telah memenangkan gelar Liga di Spanyol, Jerman dan Inggris bersama Barcelona, Bayern Munchen dan City, serta dua trofi Liga Champions.

Jika Allegri dipecat ataupun mundur, Juventus konon juga ingin menjadikan Zinedine Zidane sebagai target utama. Pria Prancis itu kebetulan pernah menjadi pemain Juventus.

Zidane saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Zidane membawa Madrid tiga kali beruntun juara Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer