Sukses


Thomas Tuchel Masih Kesal karena PSG Kalah dari Manchester United

Bola.com, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menilai kalau Manchester United bermain negatif saat bertanding di Parc des Princes. Namun, Tuchel tetap memberikan selamat kepada The Red Devils.

"Setelah gol kedua mereka, kami bisa mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain dengan kualitas tinggi," ujar Tuchel.

"Kami bermain bagus setelah mereka mencetak gol pertama. Kami membuat banyak peluang namun kami tak bisa mencetak gol kedua atau ketiga."

"Selain itu, Manchester United seperti tidak berusaha untuk menyerang. Mereka tidak membuat satu pun peluang."

"Saya merasa seperti habis melawan Guingamp di Coupe de la Ligue. Tak mungkin kami kalah, tetapi nyatanya kami kalah dengan tiga penalti."

"Manchester United tidak menunjukkan kalau mereka ingin memenangi pertandingan. Kami kalah, tetapi kami memegang kendali pertandingan."

"Selamat untuk mereka, tetapi saya tak memiliki penjelasan kenapa mereka bisa menang," ungkap Tuchel.

PSG meraih kemenangan 2-0 saat bertanding di Old Trafford. Hasil itu membuat PSG menjadi favorit untuk melaju ke babak perempat final.

Namun tanpa diduga, Manchester United meraih kemenangan 3-1 di Parc des Princes. Hasil itu membuat PSG tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

2 dari 2 halaman

Statistik Pertandingan

Berdasarkan statistik pertandingan, PSG unggul penguasaan bola sebesar 61 persen. Selain itu, PSG mencatatkan 12 peluang.

Hal itu berbanding terbalik dengan Manchester United yang hanya menghasilkan lima peluang dan empat di antaranya tetap sasaran.

Gol kemenangan Manchester United dicetak Marcus Rashford melalui tendangan penalti.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer