Sukses


Jose Mourinho: Manchester City Beruntung di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho menyebut Manchester City beruntung di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Man City menghadapi lawan-lawan mudah dari fase grup hingga ke-16 besar.

The Citezens tergabung di Grup F bersama Olympique Lyon, Shakhtar Donetsk, dan 1899 Hoffenheim. Mereka pun melenggang mudah ke-16 besar Liga Champions.

Manchester City lolos dengan status juara Grup F dengan nilai 13, hasil dari empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut unggul lima poin atas Lyon di urutan kedua.

Pada 16 besar, City menghadapi Schalke 04. Dalam laga leg pertama di Arena AufSchalke, 20 Februari 2019, Manchester City memetik kemenangan 3-2.

Berbekal hasil tersebut, Man City berpeluang besar untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, pada leg kedua, giliran mereka yang menjamu Schalke di Etihad Stadium, 12 Maret 2019.

"Ya, mudah, Man City mengalami musim yang sangat baik. Jujur, mereka sangat beruntung dalam undian. Anda lihat di Liga Champions, fase grup mereka (mudah)," ucap Mourinho.

"Dan sekarang pertandingan melawan Schalke, saya akan mengatakan Manchester City mengalahkan Schalke dan bertemu Porto atau Ajax di perempat final," lanjut eks manajer Manchester United itu.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer