Sukses


Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim ini telah memasuki fase perempat final. Seluruh pertandingan dua leg babak delapan besar akan berlangsung pada pertengahan April 2019.

Proses undian perempat final Liga Champions berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) sore WIB. Satu di antara duel yang bakal menarik perhatian adalah Manchester United melawan Barcelona.

MU berhasil melenggang ke delapan besar berkat unggul agresivitas gol tandang atas Paris Saint-Germain, setelah agregat sama kuat 3-3. Sementara itu, Barca meraih kemenangan agregat 5-1 atas Olympique Lyon.

Bagi The Red Devils dan Los Cules, ini bukan pertemuan pertama di Piala/Liga Champions. Manchester United dan Barcelona telah delapan kali bersua di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Dari delapan pertemuan tersebut, skuat Setan Meraih hanya meraih satu kemenangan, Blaugrana menang dalam tiga laga, dan empat pertandingan sisa berakhir imbang. Bahkan, El Barca memetik dua kemenangan atas MU pada partai final Liga Champions musim 2009 dan 2011.

Manchester United berpeluang membalas kekalahan dari Barcelona. Pasalnya pada leg pertama, MU akan lebih dulu menjamu skuat Catalan di Old Trafford, 10 April 2019.

Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Barcelona yang meladeni Manchester United di Camp Nou, 16 April 2019. Selain duel Manchester United versus Barcelona, sejumlah laga sengit tersaji pada perempat final Liga Champions musim ini.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan perempat final Liga Champions:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Leg I:

9 April 2019

Liverpool Vs FC Porto - Stadion Anfield

Tottenham Hotspur Vs Manchester City - Stadion Wembley

10 April 2019

Ajax Amsterdam Vs Juventus - Johan Cruyff Arena

Manchester United Vs Barcelona - Old Trafford

Leg II:

16 April 2019:

Juventus Vs Ajax Amsterdam - Allianz Stadium

Barcelona Vs Manchester United - Camp Nou

17 April 2019:

FC Porto Vs Liverpool - Estadio do Dragao

Manchester City Vs Tottenham Hotspur - Stadion Etihad

Sumber: UEFA

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer