Sukses


Aaron Ramsey Diprediksi Bisa Menikmati Kesuksesan Layaknya Gareth Bale

Jakarta - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, mendukung langkah Aaron Ramsey pindah ke Juventus. Ia juga berharap pemain 28 tahun itu bisa sukses seperti komptariotnya, Gareth Bale, yang merapat ke Real Madrid pada 2013.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus. Ia juga bakal menerima gaji yang cukup besar, yakni tujuh juta euro per musim.

Menurut Giggs, Ramsey bisa memiliki karier yang sukses di luar negeri seperti Bale. Nama terakhir meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2013 dan meraih banyak gelar bersama Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Giggs

(AFP/Oli Scarff)

"Anda sudah melihat dampak bermain di luar negeri untuk Gareth. Itu juga akan menjadi pengalaman hebat bagi Aaron. Lihatlah fasilitas yang didapat Juventus, mereka adalah klub besar," kata Giggs di Soccerway.

"Dia akan pergi ke klub besar, yang terbesar di Italia. Dia bermain bagus saat ini dan prospek meninggalkan Arsenal tidak mempengaruhinya," Giggs menambahkan.

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal dalam 35 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan delapan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer