Sukses


Borussia Dortmund Tetapkan Harga untuk Jadon Sancho

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund disebut sudah siap melepas Jadon Sancho jika mendapat tawaran sebesar 100 juta pound (Rp1,85 triliun). Pemain berusia 18 tahun itu menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Jadon Sancho menjadi komoditas panas pada bursa transfer mendatang. Pemain asal Inggris itu menunjukkan performa yang impresif selama membela Borussia Dortmund.

Manchester United dan PSG menjadi dua klub yang paling berminat untuk menebus Sancho. The Red Devils sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta pound untuk memboyong Sancho dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Borussia Dortmund sudah menyatakan kalau mereka tak akan menjual Sancho dengan harga berapa pun. Namun, godaan dana yang besar bisa membuat mereka mengubah pendirian manajemen klub.

Dana tersebut bisa digunakan Borussia Dortmund untuk membeli pemain baru. Die Borussen masih berusaha untuk mematahkan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga. Selain itu, Dortmund juga berharap bisa kembali kompetitif di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Jerman Tempat Ramah untuk Pemain Muda

Keberhasilan Borussia Dortmund dalam mengorbitkan Jadon Sancho membuktikan kalau Bundesliga merupakan tempat yang ramah untuk pemain muda. Langkah Jadon Sancho bisa menjadi contoh untuk para pemain lain.

Borussia Dortmund mendatangkan Sancho dari Manchester City dengan harga sekitar 8 juta pound. Sancho berubah menjadi permata bagi Dortmund, karena berpotensi mendatangkan dana yang besar dari hasil transfer.

Saat ini, ada pemain muda Inggris lain yang juga mencari kesempatan di Bundesliga. Pemain tersebut adalah Reiss Nelson yang dipinjam Hoffenheim dari Arsenal.

Sejauh ini, Nelson sudah menyumbang enam gol dari 24 penampilan bersama Hoffenheim.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer