Sukses


AC Milan Serius Dekati Bintang Baru di Fiorentina

Jakarta - AC Milan sudah mulai berburu pemain meski bursa transfer belum dibuka. Salah satu nama yang kabarnya diincar AC Milan adalah gelandang Fiorentina, Jordan Veretout.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan kepincut dengan kiprah Veretout selama berkostum La Viola -julukan Fiorentina. Veretout telah mencetak lima gol dari 22 pertandingan di Liga Italia musim ini.

Rossoneri -julukan AC Milan- mengincar Veretout lantaran bakal kehilangan Bertolacci dan Montolivo pada akhir musim ini. Kontrak kedua gelandang itu kabarnya tak akan diperpanjang.

Namun untuk mendapatkan Veretout, AC Milan harus bekerja keras. Pasalnya, Napoli dan Inter Milan dikabarkan juga mengincar gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Veretout bergabung dengan Fiorentina pada awal musim 2017-2018 dari Aston Villa. Dua musim di Fiorentina, Veretout telah bermain 62 kali dan mencetak 15 gol.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Incar Chiesa

Selain Veretout, AC Milan juga dikabarkan mengincar pemain Fiorentina lainnya, Federico Chiesa. Bahkan, AC Milan disebut tidak keberatan menyertakan Patrick Cutrone ke dalam paket transfer demi mendapatkan Chiesa.

Manajemen AC Milan sendiri bergerak mencari pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Maklum, AC Milan berpeluang besar main di Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Gennaro Gattuso ini sementara bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 51 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer