Sukses


Reaksi Cristiano Ronaldo saat Diminta Menandatangani Jersey Real Madrid

Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat kejutan usai memperkuat Timnas Portugal. Ronaldo tiba-tiba disodori jersey Real Madrid oleh seorang fan untuk ditandatangani.

Meski begitu, pemain berusia 34 tahun itu, terlihat merasa terhibur dengan kejadian itu. Ronaldo tampak santai menanggapinya.

Bahkan, mantan bintang Manchester United itu, sempat menoleh ke arah pendukung itu, dan berkata: "Apakah kamu tidak punya (jersey) Juventus?" tanya Ronaldo.

Fans itu kemudian menjawabnya. "Saya memilikinya, saya memilikinya."

Kata-kata Ronaldo itu, menunjukkan bahwa dia sangat bahagia di Juventus. Meskipun ada laporan bulan lalu yang menunjukkan bahwa dia merasa kurang puas.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada musim panas lalu. Ia pindah ke Turin dengan nilai transfer 105 juta pounds.

Pemain internasional Portugal telah menjelaskan alasan keputusannya untuk pergi dari Real Madrid.

"Saya merasakannya di klub, terutama dari presiden [Real Madrid], bahwa mereka tidak lagi menganggap saya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di awal," kata.

"Presiden menatapku dengan mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah aku tidak lagi diperlukan bagi mereka, jika kau tahu apa yang kumaksud.

"Itulah yang membuatku berpikir untuk pergi," katanya.

Video Populer

Foto Populer