Sukses


Prediksi Jose Mourinho untuk Final Liga Champions

Bola.com, London - Jose Mourinho mengatakan prediksinya mengenai klub yang akan tampil pada laga final Liga Champions. Menurutnya, Juventus dan Barcelona merupakan klub yang paling pantas untuk tampil di final.

Liga Champions sudah memasuki babak perempat final. Empat di antara delapan klub yang bermain di babak tersebut berasal dari Inggris, yaitu Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Sisanya adalah Juventus, Barcelona, Ajax, dan Porto.

Meskipun didominasi klub asal Inggris, Mourinho merasa kalau Juventus dan Barcelona bisa mencapai laga puncak.

"Juventus dan Barcelona adalah calon kuat untuk menjadi finalis Liga Champions. Setelah itu baru klub asal Inggris yang berpeluang. Ajax dan Porto menjadi kuda hitam," ujar Mourinho.

"Juventus dan Barcelona memiliki pengalaman tampil di Liga Champions. Mereka memiliki banyak pemain hebat."

"Normalnya, jika sebuah klub memiliki banyak pemain hebat, klub itu menjadi klub terbaik."

"Saya tidak hanya berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun lebih ke seluruh skuat yang dimiliki Juventus dan Barcelona."

"Semua orang fokus ke performa individu, namun saya adalah pelatih sepak bola dan sepak bola adalah permainan tim," ungkap Mourinho.

Juventus akan menghadapi Ajax pada perempat final, sedangkan Barcelona menghadapi mantan klub asuhan Jose Mourinho, yaitu Manchester United.

2 dari 2 halaman

Misteri Klub Anyar Jose Mourinho

Jose Mourinho masih belum bergabung dengan klub mana pun setelah berpisah dari Manchester United pada Desember 2018. Namun, Mourinho sudah menyatakan akan kembali masuk ke dunia manajerial pada musim mendatang.

Sebelumnya, Mourinho disebut akan kembali ke Real Madrid. Namun, Los Blancos memilih Zinedine Zidane untuk kembali menangani klub tersebut.

Setelah itu, Mourinho mengatakan kalau ia tidak akan kembali ke klub yang pernah ditanganinya. Sejauh ini, Benfica dan PSG diduga menjadi klub yang sudah melakukan pendekatan kepada Mourinho.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer