Sukses


Yannick Carrasco Beri Angin Segar untuk AC Milan dan Inter Milan

Bola.com, Milan - Winger Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco, tertarik untuk kembali menjalani karier di Eropa. Keinginan Carrasco tersebut membawa angin segar buat AC Milan dan Inter Milan.

Seperti dilansir Calciomercato, Milan dan Inter saling bersaing untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. I Rossoneri dan I Nerazzurri butuh pemain seperti Carrasco untuk meningkatkan daya serang.

Kans kedua klub tersebut memboyong Yannick Carrasco ke Kota Milan terbilang besar. Pasalnya, pemain 25 tahun itu ingin kembali memperkuat klub besar di Eropa.

Akan tetapi, Dalian Yifang diyakini tidak akan begitu saja melepas Yannick Carrasco. Selain masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2022, Carrasco juga merupakan pemain penting di Dalian Yifang.

"Saya ingin kembali ke Eropa. Banyak klub tertarik kepada saya musim dingin tahun ini. Kami mencari solusi, tetapi saya mengerti klub. Mereka ingin mempertahankan saya," kata Carrasco.

Jika jadi bergabung ke AC Milan atau Inter Milan, itu bakal menjadi klub ketiga Yannick Carrasco di Eropa. Sebelumnya, dia pernah berseragam AS Monaco (2012 - 2015) dan Atletico Madrid (2015 - 2018).

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer