Sukses


6 Pertandingan Yang Diprediksi Berlangsung Seru Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pekan ini menjadi satu di antara yang tersibuk sepanjang musim 2018-2019. Setelah berjibaku pada laga akhir pekan, tim-tim di kancah Premier League, Serie A dan La Liga, kembali bertarung pada tengah minggu ini.

Hal tersebut menjadi satu di antara konsekuensi dari jadwal padat di level domestik, Eropa dan internasional. Walhasil, masing-masing klub wajib mengatur ritme pertandingan agar fisik tak kedodoran.

Kondisi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi tim-tim yang akan berlaga nanti malam. Di pentas Premier League, dua laga penting bakal tersaji, yakni Watford Vs Fulham dan Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United.

Dua pertandingan tersebut memiliki makna berbeda. Pertarungan Watford Vs Fulham menjadi penting bagi tim tamu. Maklum, Fulham butuh tiga angka agar bisa lepas dari jeratan degradasi.

Sementara itu, Manchester United memiliki kepentingan lebih besar. Mereka sedang menjaga konsistensi agar bisa tetap berada di zona empat besar klasemen sementara. Bukan tanpa alasan jika Manchester United mengincar posisi tersebut, karena menggaransi mereka bisa tampil di pentas Liga Champions musim depan.

Namun, ambisi Manchester United tak akan mudah terealisasi. Wolves ingin tiga angka agar bisa memertahankan kesempatan lolos ke Liga Europa musim depan. Tak heran jika duel tersebut bakal berlangsung ramai.

Perseteruan di Liga Italia Serie A juga tak kalah seru. AC Milan akan berusaha konsisten ketika menjamu Udinese. Sementara itu, Juventus akan mendapat tantangan tak mudah kalah melawat ke si empunya Sisilia, yakni Cagliari.

Bagi Juventus, tiga angka dari markas Cagliari akan membuka pintu lebar agar secepat mungkin memastikan scudetto. Hal itu wajar, karena Juventus masih harus mengejar 'impian' lain, yakni trofi Liga Champions.

Pada panggung La Liga, dua pertandingan yang layak mendapat atensi adalah Atletico Madrid Vs Girona dan Villarreal Vs Barcelona. Dua laga tersebut memiliki tujuan berbeda; Atletico Madrid ingin menyunat jarak dengan Barcelona, sedangkan Barcelona berharap secepatnya meraup trofi La Liga 2018-2019.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menghabiskan waktu tengah pekan ini dengan sajian menarik, enam pertandingan tersebut bisa menjadi pilihan. Namun, aksi Manchester United dkk tersebut bukan dominasi, karena masih ada beberapa laga lain yang mungkin bisa dinikmati.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini beberapa laga seru yang akan berlangsung malam ini WIB:

Watford Vs Fulham

Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

AC Milan Vs Udinese

Cagliari Vs Juventus

Atletico Madrid Vs Girona

Villarreal Vs Barcelona

Sumber: La Liga, BBC, Lega Serie A

Video Populer

Foto Populer