Sukses


Massimiliano Allegri Puas dengan Performa Juventus

Bola.com, Cagliari - Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan Juventus ketika bertanding melawan Cagliari. Juventus menang pada laga tersebut dan membuat posisi mereka semakin kukuh di puncak klasemen Serie A.

“Kami menunjukkan performa yang solid, teknik yang bagus, dan tidak memberikan kesempatan kepada Cagliari untuk mengembangkan permainan. Kami menunjukkan performa yang sangat positif,” ujar Allegri.

“Kami harus bermain lebih agresif setelah performa melawan Udinese dan Empoli. Para pemain mampu membuktikan kalau mereka bisa bermain lebih agresif.”

“Moise Kean sedang berada dalam kondisi terbaik. Ia mencetak gol lagi dan menunjukkan pergerakan yang bagus pada babak kedua,” ungkap Allegri.

Gol kemenangan Juventus pada laga melawan Cagliari dicetak oleh Leonardo Bonucci dan Moise Kean. Khusus bagi Kean, ia meneruskan tren positif dengan mencetak gol dalam empat penampilan terakhir, dua bersama timnas Italia dan dua bersama Juventus.

Kemenangan atas Cagliari menjadi pembuktikan bagi Allegri kalau ia masih bisa meraih hasil positif tanpa kehadiran pemain bintang. Juventus tak bisa memainkan sembilan pemain, termasuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, karena masalah cedera.

2 dari 2 halaman

Proses Sikap Rasialis Suporter Tuan Rumah

Allegri juga mengecam sorakan berbau rasialis yang dilakukan suporter Cagliari. Menurutnya, suporter yang melakukan aksi tersebut harus mendapat hukuman seumur hidup.

“Selalu ada orang yang melakukan hal bodoh dalam pertandingan sepak bola. Saya yakin kalau berbicara sudah tak lagi mempan untuk memberikan ganjaran kepada pelaku aksi rasialisme.”

“Kita suda punya teknologi, jadi seharusnya pihak berwajib bisa mengidentifikasi orang-orang yang melakukan aksi rasialisme dan memberi hukuman tidak boleh datang ke stadion seumur hidup. Saya rasa itu adalah hukuman yang paling pantas,” ungkap Allegri.

Blaise Matuidi dan Moise Kean menjadi target sorakan rasiaslisme suporter Cagliari.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer