Sukses


Juventus Butuh 2 Kemenangan Lagi untuk Garansi Gelar Serie A Musim Ini

Jakarta Juventus semakin tidak terkejar di pentas Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia musim ini. 

Peluang Juventus semakin terbuka setelah Napoli yang menjadi rival terdekatnya kembali menelan kekahalan saat bertemu Empoli, Kamis (4/4/2019) lalu. Dalam duel ini, Napoli kehilangan poin setelah menyerah dengan skor 1-2 di markas Empoli, Carlo Castellani.

Akibat kekalahan ini, Juventus semakin merajalela memimpin papan klasemen Serie A. Si Nyonya Tua kini mengoleksi 81 poin dari 30 laga, atau terpaut 18 poin dari Napoli. 

Juventus tidak perlu menyelesaikan seluruh laga untuk memastikan gelar juara musim ini. Sebaliknya, dua kemenangan menurut calciomercato.com sudah cukup mengantar Juventus mempertahankan gelar bergengsi tersebut untuk kali kedelapan secara beruntun. 

Dua laga terdekat akan mempertemukan Juventus dengan AC Milan dan SPAL. Pertandingan melawan Milan akan berlangsung di markas sendiri (6/4/2019). Sedangkan pada laga berikutnya Juventus akan bertandang ke markas lawan, Stadion Paolo Mazza (13/4/2019). 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Ajax

Namun tentu bukan perkara mudah bagi Juventus untuk segera menyentuh garis finis pada musim ini. Apalagi Si Nyonya Tua masih punya kewajiban tampil di ajang Liga Champions. 

Seperti diketahui, setelah bertemu AC Milan, Juventus bakal bertandang ke markas Ajax Amsterdam (11/4/2019) mengikuti leg pertama babak perempat final Liga Champions. Ajax merupakan tim yang sebelumnya secara mengejutkan sukses menyingkirkan Real Madrid. 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 
 
 

 

Video Populer

Foto Populer