Sukses


CEO AC Milan Sebut Nama Pochettino sebagai Calon Pengganti Gattuso

Jakarta - AC Milan dikabarkan menginginkan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjadi pelatih mereka berikutnya. Kabar ini muncul menyusul banyaknya pembicaraan soal masa depan Gennaro Gattuso di klub ini.

Corriere della Sera melaporkan, Jumat (5/4/2019), Gennaro Gattuso hanya akan dipertimbangkan jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Meski memiliki koneksi dengan Arsenal, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, telah mengidentifikasi Pochettino sebagai kandidat ideal.

Pemain asal Argentina ini sudah berada di Tottenham sejak 2014. Ia sukses menjadikan Tottenham sebagai klub yang disegani di Liga Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lolos Liga Champions

Meski Rossoneri hanya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkannya jika mereka kembali ke Liga Champions, ada pembicaraan bahwa pelatih berusia 47 tahun itu mungkin bukan orang yang akan membawa Spurs ke stadion baru mereka.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim Manajemen Elliott telah menginstruksikan Gattuso dan Direktur Teknis Leonardo untuk menyelesaikan persoalannya setelah perbedaan pendapat menyusul kekalahan di laga derby melawan Inter Milan.

Sebelumnya, Leonardo memastikan posisi Gennaro Gattuso tetap aman sebagai pelatih. Leonardo mengatakan, prioritas manajemen saat ini bukanlah mengganti pelatih.

"Gattuso punya kontrak dengan AC Milan. Kami tidak pernah menyebut namanya untuk berdebat. Kami selalu jelas," ujar Leonardo seperti dilansir Football Italia.

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer