Sukses


Inter Milan Wajib Waspadai Serangan Sayap Atalanta

Jakarta - Inter Milan akan melakoni laga tak mudah kala menjamu Atalanta, pada giornata 31 Liga Italia Serie A 2018-2019, Minggu (7/4/2019) malam WIB. I Nerazzurri punya keuntungan main kandang, namun Atalanta adalah lawan yang berbahaya, terutama serangan-serangan sayap mereka.

Inter Milan menempati posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan 56 poin. Atalanta memiliki 51 poin di kompetisi Liga Italia sejauh ini. "Menghadapi Atalanta itu sulit," kata pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, seperti dikutip Football Italia.

"Mereka tak sungkan menyerang meski main tandang. Mereka semua cukup kuat di segi fisik, membangun dari belakang dan memainkan sepakbola yang sangat vertikal dengan bek-bek sayap yang naik menyerang. Satu melepas umpan silang, pemain-pemain lainnya masuk ke dalam kotak penalti," kata Spalletti.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter Milan tumbang 1-4 di kandang Atalanta. Spalletti tak mau itu terulang.

2 dari 2 halaman

Inter Kalah

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, tepatnya pada pekan ke-12, Inter tumbang 1-4 di kandang Atalanta. Inter hanya mencetak satu gol lewat penalti Mauro Icardi, dan kehilangan Marcelo Brozovic yang diganjar kartu kuning kedua di penghujung laga.

Empat gol Atalanta dicetak oleh Hans Hateboer, Gianluca Mancini, Berat Djimsiti dan Alejandro Gomez. "Kami harus waspada, terutama saat menghadapi set-piece. Mereka membuat kami menderita dengan cara tersebut pada pertemuan pertama musim ini," tegas Spalletti.

Video Populer

Foto Populer