Sukses


Manchester City Takluk di Markas Tottenham, Guardiola Tetap Sesumbar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak terlalu menyesali kekalahan 0-1 dari Tottenham Hostpur pada leg pertama perempat Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Guardiola menyatakan segera mengevaluasi kinerja anak asuhnya dan tetap sesumbar anak asuhnya bisa mengubah semuanya pada leg kedua. 

Gol semata wayang Tottenham dicetak pemain asal Korea Selatan, Song Heun-min, pada babak kedua. Hasil tersebut juga menguntungkan Tottenham karena City gagal mencuri gol tandang.  

Namun, Guardiola mengatakan skor 0-1 tersebut justru akan melecut anak asuhnya menang di leg berikutnya. 

"Di skor 0-0, Anda akan berpikir tentang menyerang atau bertahan. Tapi, sekarang kami harus mencetak gol. Kami akan menganalisis hasilnya. Tapi, sekarang kami nerasa senang dengan cara kami bermain. Kami mengontrol pertandingan dan mungkin cara itu akan sukses pada pekan depan," kata Guardiola, seperti dilansir Sky Sports. 

Manchester City hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang sepanjang laga kontra Tottenham. Tapi, Guardiola meyakini timnya tampil lebih baik pada laga tersebut. 

"Mereka punya beberapa peluang, beberapa kans dari bola mati, juga serangan balik. Tapi, kami menguasai pertandingan," tegas Guardiola. 

"Kami bermain cepat baik. Kita lihat saja pada laga berikutnya bagaimana kami berusaha berusaha mengubahnya bersama seluruh pemain, fans, dan keluarga di rumah," imbuh dia. 

Guardiola menegaskan komentarnya saat ini bukan sekadar basa-basi. 

"Jika kami tak bermain bagus, saya akan mengatakannya. Tapi, saya tak merasakan feeling itu. Sepanjang laga, kami tim yang lebih bagus dalam membangun serangan, dan mereka tak dapat melakukannya," jelas manajer Manchester City asal Spanyol itu.  

 

 

Video Populer

Foto Populer