Sukses


Prediksi Starting XI Manchester United dan Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Barcelona pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Manchester United terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain pada laga tersebut.

Ander Herrera tak terlihat dalam sesi latihan Manchester United jelang laga melawan Barcelona. Hal itu bisa menjadi masalah fatal bagi The Red Devils.

Herrera diharapkan dapat menjadi andalan Manchester United untuk membungkam Lionel Messi. Di Premier League, Herrera merupakan pemain andalan Manchester United untuk membungkam permainan lawan, seperti ketika menghadapi Chelsea.

Herrera beberapa kali sukses mematikan pergerakan Eden Hazard. Hal itu menjadi modal bagi Manchester United untuk bisa menghentikan Messi.

Selain itu, Solskjaer juga berharap Marcus Rashford bisa kembali fit. Penyerang The Red Devils itu sudah kembali berlatih, namun belum bergabung bersama rekan-rekannya.

Nemanja Matic diprediksi bisa kembali tampil setelah pulih dari cedera. Ia sudah masuk dalam skuat Manchester United, namun belum kembali bermain.

2 dari 3 halaman

Barcelona Andalkan Arturo Vidal

Barcelona diprediksi akan memainkan Arturo Vidal untuk mengisi posisi yang biasa ditempati Philippe Coutinho. Vidal merupakan gelandang tipe petarung yang diharapkan bisa mengimbangi permainan fisik dari Manchester United.

Hal itu bisa membuat Lionel Messi lebih leluasa untuk mencari ruang karena Vidal akan menjadi tembok bagi lini tengah Manchester United.

Selain itu, tanpa diduga, Ousmane Dembele ikut berangkat ke Old Trafford. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu dikhawatirkan tak bisa ikut karena belum pulih dari cedera.

Namun, Dembele mendapat lampu hijau dari tim medis Barcelona untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starting XI

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer