Sukses


Kala Nama Cristiano Ronaldo Bergema di Saat Lionel Messi Tak Berdaya

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan Liga Champions yang berlangsung, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, memunculkan dua nama: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Maklum, duo tersebut memiliki nasib berbeda bersama timnya masing-masing.

Pada laga di Old Trafford, Lionel Messi harus berjibaku tanpa gol kala membela Barcelona kontra Manchester United. Messi harus mendapatkan perawatan dari tim medis Barcelona setelah mengalami perdarahan akibat kontak fisik dengan Chris Smalling.

Namun ada yang unik saat Lionel Messi 'roboh'. Kala itu, ada chant-chant yang bergema di tribun suporter Manchester United. Mereka berteriak dan bernyanyi seakan mengejek Lionel Messi.

Fans Manchester United melakukan teror psikis kepada Lionel Messi. Satu di antara caranya adalah dengan mengumandangkan chat 'Viva Ronaldo'.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi rival sepanjang karier mereka, terutama dalam urusan status sebagai pemain terbaik sejagad. Selain itu, Cristiano Ronaldo merupakan mantan idola publik Old Trafford sebelum pindah ke Real Madrid.

Nah, yang menarik adalah ketika Lionel Messi terkapar usai berbenturan dengan Smalling. Lionel Messi tersebut terlihat berdarah di sekitar mata dan hidungnya usai insiden pada menit ke-31 itu.

 

2 dari 2 halaman

Chant Khusus

Ketika mendapatkan perawatan dari tim medis Barcelona, fans Manchester United tak tinggal diam. Insiden itu mereka gunakan untuk 'menyerang' mental Messi dengan cara menyanyikan chant 'Viva Ronaldo' yang justru sebelumnya sangat jarang dilakukan suporter Manchester United sejak Ronaldo pindah ke Real Madrid beberapa tahun silam.

Insiden Messi dan juga perlakuan fans Manchester United kepada sang bintang sudah banyak dibicarakan oleh suporter di Twitter. Meskipun kemenangan ini membuat peluang Barcelona ke semifinal Liga Champions terbuka lebar, namun itu bukan berarti peluang Manchester United sama sekali tertutup.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih memiliki kans untuk membalikkan keadaan di leg kedua perempat final minggu depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer