Sukses


Manchester United Ditekuk Barcelona di Old Trafford, Chris Smalling Tebar Psywar

Jakarta - Chris Smalling masih bisa sesumbar meski Manchester United kalah 0-1 saat menjamu Barcelona di Old Trafford, Kamis dini hari WIB. Menurutnya, dalam laga pertama babak perempat final Liga Champions itu, Setan Merah sebenarnya mampu meredam permainan Barca.

Meski mencetak gol, Barcelona terlihat sedikit kesulitan mengembangkan permainan mereka di Old Trafford. El Blaugrana tercatat hanya melepaskan enam tembakan sepanjang laga.

Smalling sendiri menilai timnya sudah bermain dengan apik sehingga Barcelona tidak berkutik. "Saya rasa kami semua berhasil meredam seluruh tim mereka," ujar Smalling kepada NBC.

Smalling percaya diri menyebut bahwa timnya berhasil meredam permainan Barcelona karena ia menilai Barcelona kesulitan mengembangkan permainannya di Old Trafford.

Hal itu menurut Smalling terbukti dari minimnya peluang yang diciptakan oleh Lionel Messi dan kolega sepanjang pertandingan.

"Saya rasa David de Gea hari ini hanya membuat satu penyelamatan saja hari ini. Kami tahu kami harus bermain dengan intensitas yang tidak biasa mereka mainkan."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Terlalu Hormat

Di kesempatan lain, Scott McTominay juga menilai timnya tidak bermain dengan buruk melawan Barcelona. Ia menyebut timnya tampil canggung di awal pertandingan sehingga mereka membiarkan Barcelona mencetak gol terlebih dahulu.

"Di 10 atau 15 menit pertama kami terlalu menunjukkan rasa hormat kami kepada mereka dan itu terlihat bagaimana cara kami bermain dan menekan mereka."

"Kami berhasil beradaptasi dengan baik dan mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain dengan baik namun sayang kami gagal mencetak gol hari ini." katanya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer