Sukses


Massimiliano Allegri Minta Juventus Lupakan Liga Champions

- Massimiliano Allegri meminta skuat Juventus tak berlarut-larut dalam masa suram setelah tersingkir dari Liga Champions. Ia meminta anak asuhya untuk menyiapkan diri untuk tantangan berikutnya.

"Kami harus menatap ke depan dan membuang kekecewaan, tanpa penghakiman atau alasan apapun," kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Juventus terhenti di perempat final setelah dikalahkan Ajax Amsterdam lewat agregat 3-2. Pada leg kedua di Turin, Juventus kalah 1-2 setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Amsterdam.

Kegagalan Juventus mengejutkan banyak pihak. Maklum, mereka punya pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo di dalam tim.

Selain itu, Juventus juga tampil begitu dominan di Liga Italia. Namun keperkasaan Juventus pada akhirnya harus runtuh di tangan Ajax.

2 dari 2 halaman

Menatap Ke Depan

Allegri mengaku timnya beruntung punya kesempatan menyegel gelar juara dengan cepat. Ia pun mengatakan, Juventus harus segera menatap musim depan dengan optimistis begitu gelar juara Liga Italia sudah di tangan.

Gelar juara Liga Italia musim ini akan menjadi yang ke-8 secara beruntun diraih Juventus. Meski terkesan 'sudah biasa', Allegri meminta gelar ini tetap dirayakan oleh anggota tim.

"Gelar juara ini harus dirayakan karena ini target besar kami. Ini adalah hasil kerja keras dan hasil ini bisa terwujud terlepas dari banyak kesulitan dan pemain yang cedera," kata Allegri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer