Sukses


Cristiano Ronaldo: Scudetto Itu Baru Permulaan...

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah resmi mengamankan gelar juara Serie A (scudetto) musim 2018-2019 berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada pekan ke-33, Sabtu (20/4/2019).

Perayaan juara langsung bisa digelar setelah pertandingan lantaran duel ini digelar di kandang sendiri, Allianz Stadium. Apalagi perayaan ini sudah tertunda menyusul kekalahan 1-2 dari SPAL (13/4/2019).

Seluruh elemem Juventus larut dalam sukacita, termasuk debutan mereka musim ini, Cristiano Ronaldo. Tak dimungkiri, Cristiano Ronaldo jadi sorotan sepanjang musim ini.

Kehadirannya memberikan warna baru pada Nyonya Tua. Kendati, tetap gagal menghadirkan prestasi di Liga Champions, keberadaan Ronaldo tetap memberikan dampak positif.

Cristiano Ronaldo pun merasa sama. Ia sudah memberikan bantahan terhadap rumor yang menyebutnya tak senang dengan kegagalan Nyonya Tua di Liga Champions musim ini dan karena itu, ia berniat hengkang.

Ronaldo menyebut ia 1000 persen bertahan di Juventus. Terbaru, ia mengungkapkan kegembiraannya jadi bagian Juventus menjadi kampiun Serie A untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

Ia mengunggah video selebrasinya bersama rekan satu tim setelah memastikan gelar scudetto. Ia menulis caption dalam Bahasa Italia untuk menyertai video itu.

"Juara Italia. Saya bangga telah berkontribusi dalam menulis sejarah klub yang luar biasa ini, yang sangat menginginkan saya dan klub di mana saya bangga bermain. Saya bahagia. Kami mendominasi liga yang sulit. Kami bertempur, bersama-sama. Kami adalah grup yang kuat dan luar biasa. Dan ini baru permulaan. Grande Juve!" tulis Ronaldo.

Hingga Minggu sore WIB (21/4/2019), video itu sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan mendapat komentar lebih dari 31 ribu.

Meski sudah jadi kampiun, Juventus masih memiliki empat laga tersisa di Serie A musim ini, termasuk melawan rival, Inter Milan, Torino, dan AS Roma.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer