Sukses


Cristiano Ronaldo Minta Manajemen Juventus Boyong Mohamed Salah

Jakarta - Juventus dikabarkan tertarik untuk memenuhi tuntutan bintang mereka Cristiano Ronaldo soal pemain baru. Juiventus diminta Ronaldo membuat langkah untuk merekrut Mohamed Salah.

Sebagai gantinya Juventus siap untuk menawarkan Paulo Dybala kepada Liverpool.

Juventus terlihat seperti putus asa untuk bangkit kembali setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka secara mengejutkan disingkirkan Ajax Amsterdam.

Kekalahan ini sempat menimbulkan reaksi dari Ronaldo. Beberapa media di Italia mengungkapkan bahwa superstar asal Portugal benar-benar marah.

Namun, tak lama kemudian kekalahan itu sepertinya tak berdampak signifikan bagi pemain 42 tahun itu. 

"Ini tahun kesuksesan. Kami senang. Anda tidak bisa menang setiap waktu. Kami merasa kami bisa melakukan lebih, tetapi hanya ada satu tim yang bisa juara Liga Champions," ujar Cristiano Ronaldo.

Namun, Ronaldo tetap menuntut Juventus melakukan transfer besar musim panas ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Ambisi Besar

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Juventus yang memang memiliki satu ambisi pamungkas, yaitu memenangkan Liga Champions ingin mematuhi keinginan Ronaldo.

Juventus kemudian menargetkan bintang Liverpool Salah. yang tampil cemerlang bersama The Reds.

Salah, yang telah mencetak 23 gol tahun ini, kini memimpin daftar pencetak gol Liverpool. Karena itulah, banyak klub lain yang berminat merekrutnya.

Pemain asal Mesir ini menjadi prioritas pertama dalam daftar pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Dan ini, tentunya akan mendapatkan persetujuan Ronaldo.

Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer