Sukses


Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga Champions: Vonis Liverpool, Barcelona, Ajax, dan Tottenham

Jakarta - Liga Champions pekan ini akan menghadirkan pertandingan leg kedua semifinal. Pertandingan tersebut akan dimainkan tengah pekan ini.

Laga Liverpool melawan Barcelona akan menjadi laga pembuka leg kedua semifinal Liga Champions. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Liverpool mengemban tugas berat menjalani laga ini. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp harus menang 4-0 atas Barcelona untuk lolos ke final setelah pada leg pertama kalah 0-3.

Tentu ini bukan laga yang mudah meski Liverpool bermain di kandang. Apalagi, Barcelona tengah dalam performa bagus meski pada akhir pekan kemarin takluk 0-2 dari Celta Vigo di Liga Spanyol. Kekalahan tersebut terasa wajar karena Barcelona tampil dengan mayoritas pemain pelapis.

Meski demikian, segalanya masih mungkin terjadi pada leg kedua semifinal Liga Champions. The Reds tetap memiliki peluang walau kecil.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Ajax Vs Spurs

Laga leg kedua semifinal Liga Champions lainnya akan menyajikan Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini akan dimainkan di Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5/2019).

Bermain di kandang, Ajax hanya perlu hasil imbang melawan Spurs untuk lolos ke final. Sebab, pada leg pertama wakil Belanda ini menang 1-0 di kandang Spurs.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu (8/5/2019)

Pukul 02.00 WIB: Liverpool Vs Barcelona

Stadion Anfield

Live RCTI

 

Kamis (9/5/2019)

Pukul 02.00 WIB: Ajax Amsterdam Vs Tottenham Hotspur

Stadion Johan Cruijff Arena

Live RCTI

Video Populer

Foto Populer