Sukses


Sadio Mane: Sekali Lagi Liverpool Membuktikan Semua Mungkin dalam Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane kehabisan kata-kata usai pertandingan Liverpool kontra Barcelona di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. The Reds melakukan comeback luar biasa. Mereka mendepak Barcelona dari Liga Champions usai menang 4-0.

Pada laga leg pertama semifinal, Liverpool dipermak 0-3 di Camp Nou. Saat bermain di kandang, tim asuhan Jurgen Klopp mengamuk melakukan revans.

Gol kemenangan Liverpool dicetak Divock Origi (menit 7 dan 79) serta Georginio Wijnaldum (54 dan 56). Sebelum laga, Liverpool diragukan bisa mengalahkan Lionel Messi dkk. Banyak pundit memprediksi Liverpool bakal gagal lolos ke final.

Apalagi Liverpool tampil tanpa dua penyerang, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Sadio Mane kerja ekstra keras menembus pertahanan Barcelona didampingi Divock Origi, yang selama ini jadi spesialis pemain serep.

Usai laga Mane meluapkan perasaannya. "Saya tak dapat berkata-kata. Luar biasa tak terbayangkan," kata bomber asal Senegal itu saat diwawancara BT Sport.

Sadio Mane kemudian menambahkan: "Setelah kalah 0-3 di Spanyol, kami amat percaya bisa membalikkan keadaan menang 4-0. Orang-orang di luar berfikir hal itu mustahil, mereka tidak percaya kami bisa melakukannya. Dan hal itu terjadi. Kami menang 4-0. Sekali lagi kami membuktikan di sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi," ujar striker kelahiran 10 April 1992 itu.

Mane mengaku sempat merasa frustrasi dengan kekalahan telak di Camp Nou. "Saya sangat emosi. Saya ingin membantu rekan-rekan saya meraih hasil yang terbaik. Hari ini kami melakukannya, kami menang 4-0."

Mantan pemain Southampton itu kembali menegaskan, walau sempat kalah telak pemain-pemain Liverpool pede melakoni duel di Anfield. "Sejak menit awal kami yakin bisa melakukannya. Kami tahu, ini laga sulit, tapi semuanya mungkin," ujar Sadio Mane.

Liverpool yang lolos ke final Liga Champions menanti lawan. Pada Kamis (9/5/2019) dini hari klub asal Belanda, Ajax Amsterdam akan menjamu klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur. Pada laga leg pertama Ajax menang tipis 1-0.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Saksikan cuplikan video gol-gol Liverpool di bawah ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liga Champions

Video Populer

Foto Populer