Sukses


Foto Bareng Legenda Tottenham Hotspur, Rian D'Masiv Berharap Liverpool Kalah di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur berhasil memupus harapan Ajax Amsterdam untuk melaju ke final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan wakil Belanda tersebut dengan skor 3-2 pada leg kedua semifinal di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Hasil ini membuat Spurs lolos dengan keunggulan agresivitas gol di kandang lawan, karena di laga pertama mereka hanya kalah 0-1 saat menjamu Ajax.

Hal ini tentu membuat fan klub dengan julukan Spurs ini berharap Harry Kane cs. akan menyabet gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Bagi Spurs, ini adalah kali pertama mereka berada di laga puncak Liga Champions sejak mereka berdiri 136 tahun lalu.

Salah satu vokalis band kenamaan tanah air, Rian D'Masiv, ikut dalam euforia keberhasilan Tottenham lolos ke laga final Liga Champions. Usai Tottenham menang atas Ajax, Rian turut merayakan dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Disertai senyum yang merekah, vokalis band yang lahir di Yogyakarta tersebut memamerkan fotonya bersama legenda Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham. Bukan hanya itu, Rian juga memamerkan jersey bertuliskan Sheringham lengkap dengan tanda tangan sang legenda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

"Foto bareng legenda @spursofficial .. teddy sheringham.. siap2 ada juara baru di final liga champions tahun ini ya gak?," tulis Rian yang berharap jika tahun ini Tottenham akan mengangkat trofi si Kuping Besar.

Hal ini semakin diperjelas dengan unggahan sebelumnya yang memperlihatkan Rian sedang membawa syal bertuliskan "You'll Never Win Again" yang menjadi plesetan dari slogan Liverpool "You'll Never Walk Alone". Kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam membawa mereka bertemu Liverpool di partai final Liga Champions yang akan digelar Sabtu, (1/6/2019). 

 

Video Populer

Foto Populer