Sukses


Eden Hazard Singgung Lini Pertahanan Chelsea yang Rentan Kebobolan

Bola.com, London - Eden Hazard menyinggung pertahanan Chelsea setelah melawan Eintracht Frankfurt. Menurutnya, lini belakang Chelsea suka kehilangan fokus, terutama ketika babak kedua baru dimulai.

“Laga tadi berjalan sangat sulit, apalagi pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Kami memulai laga dengan pikiran bisa mencapai babak final, mengingat hasil pada pertemuan pertama,” ujar Hazard.

“Kami menunjukkan performa yang bagus, tetapi laga semifinal pastinya bukan laga yang mudah. Kami akan pergi ke Baku dan berusaha membawa pulang trofi.”

“Satu hal yang saya sayangkan adalah Chelsea sepertinya terlalu mudah kebobolan, terutama ketika babak kedua baru dimulai.”

“Untungnya, kami bisa menunjukkan karakter kami. Kami sudah siap berjumpa dengan Arsenal pada laga final. Kami tidak boleh melakukan kesalahan serupa pada laga nanti,” ungkap Hazard.

Hazard menjadi kreator gol Chelsea ke gawang Eintracht Frankfurt yang dicetak Ruben Loftus-Cheek. Namun, setelah itu performa timnya menurun dan Frankfurt mencetak gol penyeimbang.

Pada babak adu penalti, Hazard menjadi penendang penentu Chelsea. Hazard menjalankan tugasnya dengan baik dan mengantarkan Chelsea menang dengan skor 4-3 pada babak adu penalti.

Meskipun rentan kebobolan, Chelsea tetap menunjukkan performa yang impresif pada Liga Europa 2018-19. The Blues tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan dari fase grup hingga semifinal.

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Gelagat Akan Tinggalkan Chelsea

Setelah pertandingan, Eden Hazard menunjukkan gelagat yang tidak biasa. Ia tinggal di lapangan lebih lama untuk menyapa suporter The Blues.

Hazard seakan ingin mengucapkan selama tinggal dan penampilan tersebut merupakan penampilan terakhirnya di Stamford Bridge. Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai kepastian transfer Hazard.

Pemain asal Belgia itu disebut akan hijrah ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Indikasi itu menguat setelah Hazard tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Liga Europa

Video Populer

Foto Populer