Sukses


Prediksi Fiorentina Vs AC Milan: Tamu dalam Kondisi Tertekan

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal menyatroni markas Fiorentina pada giornata 36 Serie A 2018-2019, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB. Milan wajib menang jika ingin menjaga asa untuk kembali ke empat besar.

Milan saat ini tertinggal tiga poin di belakang Atalanta dan empat poin di belakang Inter Milan. Dengan tiga laga tersisa, kesempatan masih cukup terbuka. Namun sebelum itu, Milan perlu menjaga konsistensi mereka.

AC Milan juga pasti berharap Krzysztof Piatek, yang tak mencetak gol dalam lima penampilan terakhir di semua kompetisi, kembali menemukan ketajamannya. Itu bakal membuat semuanya jadi lebih mudah buat mereka.

Pekan lalu, anak-anak asuh Gennaro Gattuso menang 2-1 menjamu Bologna lewat gol-gol Suso dan Fabio Borini. Hanya sayang, Lucas Paqueta mendapatkan kartu merah dan harus absen di Artemio Franchi.

Milan pantas difavoritkan meraih tiga poin. Pasalnya, Fiorentina saat ini hampir sudah tak punya motivasi lagi.

Fiorentina selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, dan tanpa kemenangan dalam 11 laga (M0 S5 K6). Mereka juga gagal ke final Coppa Italia usai dikandaskan Atalanta.

Federico Chiesa dan Giovanni Simeone tanpa gol maupun assist dalam tujuh penampilan terakhir masing-masing di semua ajang. Performa mereka berbanding lurus dengan performa buruk Viola.

Kembalinya Vincenzo Montella rupanya belum bisa memperbaiki performa Fiorentina. Mantan pelatih Milan itu menggantikan Stefano Pioli per 10 April 2019, dan sejauh ini belum mampu membawa Fiorentina meraih kemenangan di Serie A (M0 S1 K3).

Melihat faktor-faktor di atas, AC Milan sepertinya punya kesempatan bagus untuk membawa pulang tiga angka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain dan Statistik

Prakiraan Susunan Pemain:

Fiorentina (4-3-3): Lafont; Milenkovic, Ceccherini, Vitor Hugo, Biraghi; Gerson, Fernandes, Benassi; Chiesa, Simeone, Muriel

Pelatih: Vincenzo Montella

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Abate, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Mauri, Calhanoglu; Suso, Piatek, Borini

Pelatih: Gennaro Gattuso

Lima Pertemuan Terakhir:

22-12-2018 Milan 0-1 Fiorentina (Serie A)

20-05-2018 Milan 5-1 Fiorentina (Serie A)

30-12-2017 Fiorentina 1-1 Milan (Serie A)

20-02-2017 Milan 2-1 Fiorentina (Serie A)

26-09-2016 Fiorentina 0-0 Milan (Serie A)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer