Sukses


Bukan Pochettino atau Guardiola, Bos Juventus Ingin Simone Inzaghi Gantikan Allegri

Bola.com, Jakarta - Bos Juventus, Andrea Agnelli, dilaporkan menginginkan Simone Inzaghi menjadi pelatih anyar Nyonya Tua seandainya pelatih saat ini, Massimiliano Allegri, memutuskan untuk pergi.

Ada sebuah pertemuan yang dilakukan pada Rabu malam waktu setempat (15/5/2019) di Italia, yang melibatkan Allegri dan Agnelli. Namun, pertemuan itu belum cukup untuk menentukan masa depan Allegri.

Dalam pertemuan itu dikabarkan Allegri menyodorkan kontrak baru pada Allegri, hingga 2021, dengan kenaikan gaji kecil. Saat ini Allegri menerima 7,5 juta euro setelah dipotong pajak.

Pertemuan lanjutan akan digelar lagi pada Kamis malam, dengan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden Juventus) bakal ikut serta dalam pertemuan itu.

La Stampa menyatakan Agnelli tak yakin, baik dengan Antonio Conte, Mauricio Pochettini, Didier Deschamps, dan Pep Guardiola sekalipun, seandainya Allegri meninggalkan Juventus.

Agnelli ingin menjadikan Inzaghi sebagai pelatih berikutnya jika Allegri pergi. Jika tidak, persoalan lain akan muncul, yakni ada beberapa pemain yang akan diyakini memutuskan hengkang seandainya Allegri bertahan.

Pemain itu semisal Paulo Dybala, juga Joao Cancelo dan Miralem Pjanic terancam ikut cabut dari Juventus.

Di sisi lain, Inzaghi sudah melepas sinyal ada kemungkinan ia meninggalkan Lazio setelah Biancocelesti merengkuh gelar Coppa Italia musim ini.

Sumber: Calciomercato, Football Italia

Antoine Griezmann dan 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga

Video Populer

Foto Populer