Sukses


Pisah dengan Juventus, Massimiliano Allegri Siapkan Liburan ke Pantai

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri dipastikan tak lagi menangani Juventus mulai musim mendatang. Manajemen Juventus disebut ingin mencari perubahan terkait arah klub mulai musim mendatang.

Keputusan Allegri dan Juventus untuk berpisah terkesan mengejutkan. Sebelumnya, Allegri disebut akan bertahan hingga Juni 2020.

Namun, Juventus telah membuat keputusan akan melakukan pergantian pelatih. Allegri menghormati keputusan tersebut dan berharap Juventus bisa mendapatkan pelatih terbaik untuk musim mendatang.

Allegri juga mengakui kalau ia merasakan satu beban berat telah terangkat dari pundaknya. Ia merasakan intensitas yang luar biasa sejak menjadi pengganti Antonio Conte di Juventus pada 2014.

Namun, Allegri gagal memenuhi ambisi klub untuk menjadi raja di Liga Champions. Di bawah kendali Allegri, Juventus dua kali menembus laga final Liga Champions, namun gagal mengamankan trofi.

Uniknya, Allegri sudah merencakan liburan setelah pekerjaannya di Juventus berakhir. Pelatih berusia 51 tahun itu ingin menghabiskan waktu di pantai bersama keluerganya.

Selama menangani Juventus, Allegri mempersembahkan lima gelar juara Serie A, empat gelara Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italiana.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Massimiliano Allegri

“Saya belum mendapt informasi mengenai pelatih Juventus pada musim mendatang. Satu hal yang pasti mereka harus memiliki pelatih di pinggir lapangan,” canda Allegri.

“Saya yakin Juventus akan mendapatkan pelatih yang hebat, karena mereka adalah satu di antara klub top Eropa.”

“Saya merasakan lima musim yang sangat luar biasa. Lima tahun adalah waktu yang tidak sebentar.”

“Inilah hidup, harus terus berjalan apa pun yang terjadi.”

“Sekarang saya bisa tenang di rumah dan merencakan liburan. Sepertinya, saya sudah tidak lama ke pantai, jadi saya akan melakukannya,” ungkap Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer