Sukses


Target Bintang Borussia Dortmund pada Musim Mendatang

Bola.com, Dortmund - Jadon Sancho menyatakan kalau Borussia Dortmund tidak akan terpeleset lagi dan akan menjadi juara Bundesliga pada musim mendatang. Hal tersebut ia nyatakan setelah Borussia Dortmund gagal mengamankan gelar Bundesliga pada musim 2018-19.

Borussia Dortmund sempat mendominasi Bundesliga pada awal-awal musim. Namun, performa mereka meredup pada pertengahan musim.

Hal itu berbalik dengan kondisi Bayern Munchen yang performanya semakin meningkat setelah melalui fase adaptasi bersama Niko Kovac. Hasilnya, Borussia Dortmund gagal mengamankan gelar dan merelakan posisi pertama kepada Bayern Munchen.

“Saya senang dengan performa individu saya pada musim ini. Saya tak menyangka bisa menembus skuat utama secepat ini,” ujar Sancho.

“Saya bermain secara reguler setelah membuktikan kualitas yang saya miliki. Sayang sekali kami tak mengamankan gelar.”

“Musim depan hasilnya akan berbeda. Kami tak akan mau berada di peringkat kedua karena kami akan menjadi juara Bundesliga,” ungkap Sancho.

Sancho menunjukkan performa yang gemilang bersama Borussia Dortmund pada musim 2018-19. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 12 gol dan 14 assist dari 34 penampilan di Bundesliga.

Sumber: Bundesliga

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer