Sukses


Simone Inzaghi Jadi Calon Pelatih Anyar Juventus

Bola.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, disebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Juventus. Inzaghi dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri dipastikan tak lagi menangani Juventus pada musim mendatang. Juventus mulai bergerak untuk mencari sosok pengganti.

Sebelumnya, Juventus sempat dikaitkan dengan manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Juventus tertarik menampung Sarri jika ia kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Sarri dinilai sebagai sosok yang berpengalaman karena pernah menangani Napoli. Namun kini, Sarri tak menjadi kandidat tunggal.

Nama Simone Inzaghi masuk dalam bursa. Sejak menjadi pelatih Lazio, Inzaghi menghadirkan keseimbangan klub tersebut. Padahal, pemilihan Inzaghi sebagai pelatih Lazio adalah keputusan mendadak.

Sejatinya, Inzaghi hanya menjadi caretaker ketika Lazio memecat Stefano Pioli. Lalu pada 2016, Lazio menunjuk Marcelo Bielsa untuk menangani klub tersebut.

Namun, Bielsa membatalkan perjanjian secara sepihak, Hasilnya, Inzaghi kembali menangani Lazio, hingga saat ini.

Inzaghi berpeluang meninggalkan Lazio pada akhir musim 2018-19. Sebetulnya, ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2020, namun Inzaghi merasa manajemen Lazio tak kunjung yakin dengan kemampuannya.

Pada musim 2018-19, Inzaghi mengantarkan Lazio menjadi juara Coppa Italia. Hal itu menjadi pertimbangan utama Juventus untuk memboyong Inzaghi.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer