Sukses


Massimiliano Allegri Tancap Gas Cari Klub Baru

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri mengaku tidak akan mengambil rehat selama satu musim setelah berpisah dengan Juventus. Massimiliano Allegri mengaku akan senang mendapat proposal mengenai proyek baru dari klub yang tertarik memperkerjakannya.

Sebagai pelatih dengan bayaran termahal di Serie A, Allegri memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu membuat Allegri merasa perlu memberikan klarifikasi mengenai perpisahannya dengan Juventus.

“Demi kemajuan Juventus, saya memutuskan untuk mundur. Saya rasa, sekarang adalah waktu yang tepat bagi klub untuk melakukan perubahan.”

“Jika tidak, Juventus akan kesulitan pada September hingga Oktober mendatang.”

“Jadi, saya memutuskan kalau saya sebaiknya mundur ketika berada di puncak kejayaan.”

“Saya tak akan menunggu selama musim untuk menari pekerjaan baru. Saya hanya ingin berlibur beberapa waktu saja dan menunggu tawaran datang. ”

“Saya ingin menanti proyek yang bisa membuat saya tertarik. Hidup itu penuh kejuatan jadi kita harus siap dengan segala kemungkinan,” ungkap Allegri.

Massimiliano Allegri menangani Juventus sejak musim 2014-15. Saat itu, ia datang sebagai suksesor Antonio Conte. Bersama Juventus, Allegri telah mengoleks lima gelar Serie A. Allegri berpeluang melanjutkan kariernya di Inggris pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer