Sukses


Pergi dari Juventus, Massimiliano Allegri Tangani Chelsea atau Tottenham?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak tertarik untuk mengambil cuti panjang setelah mengakhiri kontraknya dengan Juventus.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail pada Senin (20/5/2019), pria berusia 51 tahun itu telah dikaitkan dengan Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

"Saya hanya akan mengambil cuti panjang jika saya membutuhkannya. Kalau tidak, rencana saya adalah menanti proyek yang bisa membuat saya tertarik. Hidup itu penuh kejuatan jadi kita harus siap dengan segala kemungkinan," kata Allegri.

"Saya berlatih dengan santai dan senang, karena jika saya tidak didukung oleh skuad yang saya miliki, saya mencoba mengubah keadaan, memindahkan pemain ke posisi baru dan mencoba sesuatu yang berbeda, kalau tidak begitu saya akan bosan."

Meskipun diincar oleh PSG dan Bayern Munich, Allegri  agarknya lebih berniat melanjutkan karier di Tanah Inggris. Allegri juga dirumorkan lebih memilih Tottenham Hotspur ketimbang Chelsea, sebab di The Blues tak bisa berbelanja pemain hingga dua jendela transfer karena kasus rekrutmen pemain dengan cara ilegal.

Tottenham disebut-sebut akan menggaet Allegri jika mereka menjuarai Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, manajer mereka Mauricio Pochettino bakal pergi mencari tantangan baru.

Allegri gabung dengan Juventus pada tahun 2014 dengan bayaran wah, termahal di Serie A. Meskipun kontraknya masih tersisa satu musim lagi, ia mengatakan ingin mencari tantangan berikutnya di klub lain. Walau rumor berhembus ia sengaja diminta pergi karena gagal berulangkali menyajikan gelar juara Liga Champions.

Simone Inzaghi, Maurizio Sarri, dan Sinisa Mihajlovic dirumorkan siap menjadi pengganti Massimiliano Allegri musim panas ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer