Sukses


Paul Pogba Gabung Pesta Scudetto Juventus di Turin

Bola.com, Jakarta - Juventus menggelar perayaan scudetto musim 2018-2019 pada Minggu malam atau Senin dini hari WIB (20/5/2019). Sejatinya, perayaan juara itu dilakukan dalam rangkaian laga kandang terakhir musim ini dengan menjamu Atalanta di Allianz Stadium.

Namun, sebelum meladeni Atalanta, kubu tuan rumah menggelar beberapa agenda lain, seperti perpisahan dengan pemain senior Andrea Barzagli, yang memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini serta penyerahan penghargaan Pemain Terbaik musim ini kepada Cristiano Ronaldo.

Baru setelah pertandingan kontra Atalanta usai dimainkan, pemain, staf pelatih, ofisial, hingga manajemen Nyonya Tua larut dalam perayaan scudetto dengan penyerahan trofi juara, termasuk menggelar perpisahan buat sang pelatih, Massimiliano Allegri. 

Calciomercato menulis, perayaan yang dimulai di dalam Allianz Stadium ini berlanjut dan berakhir hingga larut malam di restoran di Turin.

Yang menarik dalam perayaan itu, ada sosok Paul Pogba. Pemain Manchester United yang baru saja pulang dari umrah itu terlihat berada di restoran di Turin tempat pemain Juventus dan keluarganya, seperti Miralem Pjanic, merayakan keberhasilan menjuarai Serie A 2018-2019.

Pogba gabung keluarga kakak Pjanic dalam restoran itu. Foto kebersamaan mereka muncul di media sosial.

Kabar ini langsung jadi spekulasi, dikaitkan dengan masa depan Pogba. Seperti diketahui, belakangan santer dikabarkan pemain 26 tahun bakal meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid jadi kandidat kuat klub Pogba selanjutnya, namun Juventus juga ikut dikaitkan. Tak bisa dimungkiri, ada fans Nyonya Tua yang berharap juara Piala Dunia 2018 ini kembali ke Turin.

Bahkan pemain Juventus yang diwakili Blaise Matuidi, sudah menyampaikan bakal menyambut Pogba dengan hangat seandainya ia memutuskan balik ke pelukan Nyonya Tua.

Pogba memang masih memiliki "hubungan dekat" dengan Juventus. Ia berteman baik dengan beberapa pemain Nyonya Tua semisal Paulo Dybala. Ia juga masih mem-follow akun Instagram Juventus.

Pada Senin ini, ia juga mengunggah kata perpisahan buat Andrea Barzagli, lengkap dengan foto kebersamaan keduanya semasa masih di Juventus

Di sisi lain, pesta perayaan scudetto Juventus kali ini juga dihadiri mantan pemain lainnya, seperti Gianluigi Buffon dan Fernando Llorente. Bahkan calon pemain Juventus, Aaron Ramsey, juga terlihat di Allianz Stadium.

Foto Pogba dalam perayaan Juventus bisa dilihat di sini.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer