Sukses


Juventus Berikan Nomor Punggung 8 untuk Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Aaron Ramsey akan bertualang bersama Juventus setelah meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2018-2019. Bianconeri sudah menyiapkan nomor untuk pemain asal Wales tersebut. 

Seperti dilansir Calciomercato, Kamis (23/5/2019), Ramsey akan mengenakan kostum bernomor punggung delapan. Nomor tersebut akrab dengan sang pemain karena juga dipakai saat bersama The Gunners. 

Ramsey juga mengenakan nomor punggung delapan bersama Timnas Wales. Jadi, dia juga memilih nomor tersebut ketika hijrah ke Juventus. 

Nomor delapan di Juventus sedang tidak dikenakan siapa pun sejak musim lalu. Sebelumnya, nomor tersebut dipakai Claudio Marchisio, yang sudah pindah ke Zenit St Petersburg. 

Meskipun belum beraktivitas resmi di Juventus, Ramsey sudah mencicipi atmosfer di kandang klub raksasa Italia tersebut. Dia sudah diperkenalkan kepada suporter di sela-sela laga antara Juventus kontra Atalanta pada akhir pekan lalu di Allianz Stadium. 

Setelah itu Ramsey juga sempat menyakasikan calon rekan-rekan setimnya berselebrasi merayakan gelar Scudetto. Tak lupa, dia juga mendapat tur singkat di stadion. 

Juventus merogoh kocek cukup untuk memboyong Aaron Ramsey ke Turin. Mantan pemain Cardiff City tersebut menerima 24 juta euro atau setara Rp388,3 miliar per tahun di Juventus.

 

Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub

Video Populer

Foto Populer