Sukses


Real Madrid Tanggapi Candaan Mauricio Pochettino dengan Serius

Bola.com, Madrid - Real Madrid membuat pernyataan resmi untuk menanggapi komentar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Padahal, Pochettino hanya bermaksud berkelakar ketika mendapat pertanyaan dari media.

Tottenham Hotspur akan menggunakan fasilitas latihan Real Madrid, Valdebebas, untuk persiapan jelang laga final Liga Champions. Pochettino pun mendapat pertanyaan, kenapa timnya tidak memilih tinggal di sports centre milik Real Madrid tersebut.

"Jelang laga final, kami akan berlatih di Valdebebas dan tinggal di hotel dekat tempat latihan Real Madrid tersebut," ujar Pochettino.

"Saya bertanya kepada Florentino Perez, untuk membiarkan kami istirahat di Valdebebas, namun ia menjawab kalau saya boleh tidur di sana jika sudah menjadi pelatih Real Madrid," ungkap Pochettino.

Walaupun hanya sebuah candaan, Real Madrid menanggapi hal tersebut dengan serius. Menurut perwakilan klub, pernyataan Pochettino adalah sebuah kebohongan karena ia tidak pernah melakukan kontak dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Resmi Real Madrid

"Real Madrid terkejut dengan pernyataan yang diucapkan Mauricio Pochettino, mengenai permintaan yang ia tujukan kepada presiden klub."

"Real Madrid ingin menjelaskan kalau kami tidak pernah mendapat permintaan tersebut."

"Kami selalu menunjukkan dukungan kepada UEFA. Kami berusaha memudahkan permintaan yang diajukan UEFA."

"Sejauh ini, kami hanya mendapat permintaan untuk mempersilakan Liverpool dan Tottenham Hotspur menggunakan ruang ganti dan lapangan latihan di Valdebebas."

"Kami juga sudah mengakomodasi hal tersebut. Mereka bisa menggunakan fasilitas kami sesuai dengan waktu yang sudah diajukan."

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer