Sukses


Klasemen Akhir Serie A Musim Ini: Juventus Digdaya, Atalanta Bikin Kejutan

Bola.com, Jakarta - Serie A musim ini telah resmi berakhir. Juventus berhasil keluar sebagai juara, sedangkan Atalanta tampil mengejutkan dengan finis di posisi empat besar klasemen akhir Serie A.

I Bianconeri masih belum terbendung di kompetisi domestik. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil mendulang 90 poin, hasil dari 28 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Sementara itu, Napoli kembali menyudahi musim 2018-2019 di posisi kedua. Partenopei mengoleksi 79 poin berkat 24 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan dari 38 laga.

Tempat ketiga secara mengejutkan berhasil diraih oleh Atalanta. Klub berjuluk La Dea itu mendulang 69 poin unggul head to head atas Inter Milan yang berada di urutan keempat.

Torehan itu pun membuat Atalanta berhak tampil di Liga Champions musim depan. Bagi Atalanta, ini adalah untuk pertama kalinya finis di posisi ketiga klasemen Serie A sejak berdiri 111 tahun lalu, serta akan menjalani debut di Liga Champions.

Di sisi lain, AC Milan harus puas berada di posisi kelima dengan mendulang 68 poin. Terlempar dari empat besar klasemen Serie A, membuat Milan harus berlaga di Liga Europa musim depan.

Berikut ini adalah klasemen akhir Serie A 2018-2019:

2 dari 2 halaman

Klasemen akhir Serie A musim ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer