Sukses


Skuat Inggris untuk Laga UEFA Nations League

Bola.com, London - Inggris akan menjalani laga semifinal UEFA Nations League menghadapi Belanda pada 6 Juni mendatang. Hal itu membuat Gareth Southgate sudah harus menentukan 23 pemain yang akan ia sertakan di kompetisi tersebut.

Southgate sempat memanggil 27 pemain untuk bergabung dengan pemusatan latihan timnas Inggris untuk persiapan laga tersebut. Setelah mengadakan pemusatan latihan, Southgate mencoret empat nama pemain untuk mendaftarkan skuat final.

Empat nama pemain yang dicoret Southgate adalah Kieran Trippier, Harry Winks, Nathan Redmond dan James Ward-Prowse. Keempat pemain tersebut sudah dipulangkan dari pemusatan latihaan The Three Lions.

Harry Kane tetap berada dalam skuat walaupun masih berada dalam kondisi cedera. Ia mengalami cedera sejak awal April ketika Tottenham Hotspur menjalani laga perempat final Liga Champions.

Namun, Kane disebut sudah pulih dan siap membela klubnya saat bertanding menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions. Setelah itu, ia akan bergabung dengan pemusatan latihan timnas Inggris.

Southgate mengakui kalau ia membuat keputusan yang berat karena harus memangkas skuatnya. Namun, ia harus membuat keputusan tersebut. Keempat pemain yang dicoret bisa saja menggantikan pemain lain yang mengalami cedera pada laga-laga berikutnya.

Jika lolos ke final UEFA Nations League, Inggris akan menghadapi satu di antara Portugal dan Swiss.

2 dari 2 halaman

Skuat Inggris di UEFA Nations League

Kiper: Jack Butland (Stoke), Tom Heaton (Burnley), Jordan Pickford (Everton).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Leicester City), Joe Gomez (Liverpool), Michael Keane (Everton), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Declan Rice (West Ham).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Callum Wilson (Bournemouth).

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer