Sukses


Juventus Luncurkan Jersey dari Sampah Plastik

Bola.com, Turin - Juventus resmi meluncurkan jersey ramah lingkungan. Kostum yang akan dipakai pemain Juve sebelum pertandingan tersebut, terbuat dari sampah plastik di lautan

Jersey ini diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, yang bekerja sama dengan organisasi lingkungan, Parley for the Oceans. Diharapkan, jersey ini bisa mengurangi jumlah sampah plastik yang kerap mengotori lautan.

Jersey ini berwarna hitam dan dihiasi corak pink. Pada bagian belakang kerah terdapat tulisan 'For the Oceans'.

"Bersama-sama kita bisa mengubah permainan. Untuk jersey pra-laga Juventus, Adidas bersama Parley for the Oceans menciptakan desain yang memiliki tujuan," bunyi pernyataan Adidas.

“Jersey sepak bola ini menampilkan benang pintal dari plastik yang direklamasi di pantai sebelum mencapai samudera. Jersey ini memiliki konstruksi yang ringan, dengan grafis yang membangkitkan gerakan. Pada kerah belakang terdapat pesan 'For the Oceans'."

Selain Juventus, Adidas dan Parley for the Oceans juga pernah membuat jersey khusus yang terbuat dari plastik untuk Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer