Sukses


Napoli Inginkan Romelu Lukaku, Inter Milan Masih Paling Potensial

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, tak hanya diinginkan oleh Inter Milan. Kini tak hanya Nerazzurri yang menginginkan striker asal Belgia itu, tapi juga Napoli. Namun, Inter Milan masih dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Lukaku.

Lukaku dikabarkan tengah berdiskusi dengan Inter Milan untuk pindah ke Serie A pada musim panas ini. Dalam kondisi diskusi itu belum menemui kesepakatan, Napoli tampak masuk untuk bisa memboyong striker asal Belgia.

Namun, seperti dilansir Metro, Romelu Lukaku tampaknya lebih memilih untuk pindah ke Nerazzurri. Sementara itu, Napoli bertekad untuk bisa mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dengan nilai 62 juta pound, di mana Manchester United tetap bertahan di angka 80 juta pound.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa kesepakatan antara Inter Milan dan striker berpostur tinggi akan relatif mudah untuk dicapai. Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan disebut-sebut akan membuat banyak pemain bernama besar datang, termasuk Lukaku.

Selain Romelu Lukaku, ada nama Mateo Kovacic, Victor Moses, dan Gareth Bale juga diisukan bakal menjadi pemain yang kemungkinan bakal direkrut oleh Conte untuk bisa membawa Inter Milan sebagai pesaing untuk meraih gelar juara.

Sumber: Metro, La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer