Sukses


Antonio Conte: Inter Milan, Belikan Saya Gareth Bale!

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan meminta manajemen klub untuk mendatangkan Gareth Bale sebagai pembuktian bahwa Nerrazurri sangat serius untuk meraih sukses musim depan.

Conte ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spalletti. Kini ia dikabarkan mulai sibuk untuk memulai operasi perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa pemain pun mulai dikait-kaitkan dengan Nerrazurri. Di antaranya adalah pemain berusia 19 tahun, Eljif Elmas dari klub Turki, Fenerbahce.

Kemudian muncul juga nama Nicolo Barella. Gelandang Cagliari itu disebut akan jadi pembelian pertama Conte musim panas nanti.

Kini muncul kabar bahwa Conte membidik Bale. Gosip ini dilansir oleh El Chiringuito.

Media asal Spanyol itu mengklaim telah meminta CEO Inter, Beppe Marotta dan sporting director klub yakni Piero Ausilio untuk memboyongnya dari Real Madrid. Namun sampai saat ini tidak diketahui apakah keduanya sudah bergerak untuk melobi pihak Madrid atau belum.

Perekrutan Gareth Bale sendiri tak semata untuk memperkuat skuat Inter. Namun Conte disebut merasa kedatangkan Bale akan menunjukkan bahwa Nerrazurri serius berbenah agar bisa sukses di Serie A maupun di Liga Champions musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Peluang Sangat Terbuka

Inter sendiri berpeluang besar untuk bisa mendatangkan pemain asal Wales tersebut. Sebab Madrid kabarnya menganggapnya sebagai surplus.

Asumsi itu muncul setelah pelatih Madrid Zinedine Zidane menepikannya di sejumlah laga pada akhir musim kemarin. Bale kemudian dikait-kaitkan dengan klub seperti Manchester United dan Tottenham.

Sebab kedua tim itu memang butuh superstar dan dianggap sanggup membayar biaya transfer plus gaji Bale. Sebelumnya, winger kidal itu dibeli oleh Madrid dari Spurs dengan harga sekitar 100 juta euro.

Selama di Madrid, Bale mencetak 102 gol dan menyumbangkan 64 assist. Ia juga membantu Los Blancos memenangkan tiga trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer